logo

Prestasi Akademik

14 Juara Olimpiade Sains Kabupaten 2019

Jumat, 15 Maret 2019. 14 Gelar Juara Olimpiade Sains Kabupaten (OSK) berhasil diraih oleh tim OSK SMAN 2 Bondowoso, salah satunya masuk dalam passsing grade Provinsi Jawa Timur. Prestasi ini adalah hasil jerih payah siswa dan pembina olimpiade, serta kegiatan KPMP di SMAN 2 Bondowoso juga dukungan wali dan komite yang berkontribusi dalam kegiatan pembinaan tim olimpiade.

Mohon dukungan dan doanya untuk kegiatan Olimpiade Sains Provinsi dan Olimpiade Sains Nasional. Semoga prestasi selalu berada di tangan SMAN 2 Bondowoso.

weBANNER OSK

 

5 Besar Economic Festival Universitas Indonesia 2018 Universitas Indonesia

piccoffee

bersama bapak Drs. H. Amin Said Husni

Dimulai dari Bulan Agustus sampai awal bulan Desember lalu, telah berlangsung kegiatan Economic Festival Universitas Indonesia 2018 yang merupakan salah satu Program Kerja Himpunan Mahasiswa Vokasi Akuntansi (HMVA UI). Rangkaian acara dimulai dari kegiatan Sosialisasi Lomba yang bertujuan untuk mengenalkan acara lomba-lomba yang terdapat di EF UI kepada siswa/I SMA/SMK dan sederajat. Lomba yang akan dilombakan yaitu Business Plan dan Lomba Akuntansi. Business Plan kali ini bertemakan "Build our Passion and Fire our Future" yang bertujuan untuk meningkatkan dan menciptakan jiwa kewirausahaan para Pemuda Indonesia bagi peserta Business Plan Competition dalam membuat suatu karya baru yang dapat bermanfaat bagi Indonesia.

SMAN 2 Bondowoso, diwakili oleh tim PICCOFFEE @piccoffee_id #piccoffee_id "Copy-kan semangatmu Paste-kan prestasimu" yang dimotori oleh Aldy dan kawan kawan.

Baca Selanjutnya: 5 Besar Economic Festival Universitas Indonesia 2018 Universitas Indonesia

   

SMAN 2 Bondowoso Juara 3 Nasional SEEFEST 2018 Telkom University Bandung

WhatsApp Image 2018-12-02 at 05.08.32

Prestasi membanggakan kembali terukir dari siswa SMAN 2 Bondowoso yang telah berhasil menorehkan prestasi di TELKOM UNIVERSITY, yakni Juara 3 Seefest Scientific Writing Competition 2018. Mereka adalah Inna Sri Utami, Arika Nur Indrayani dan Muhammad Reza Hardiyansyah yang merupakan 1 tim menyisihkan peserta lainnya hingga meraih prestasi ini. Ini membuktikan bahwa siswa SMAN 2 Bondowoso selalu berprestasi di tingkat Nasional dan memiliki pengetahuan yang mampu diaplikasikan untuk kemajuan teknologi nasional untuk Indonesia yang lebih baik.

Semoga prestasi nasional terbaik terus tercipta oleh SMAN 2 Bondowoso.

   

SMAN 2 Bondowoso Juara 2 Lomba ESSAY MIPA EXPO 2018 Fakultas MIPA UGM Jogjakarta

Prestasi gemilang kembali diraih oleh siswa SMAN 2 Bondowoso.  Ina Sri Utami dari kelas XI MIA 6 meraih Juara 2 Lomba ESSAY MIPA EXPO 2018 Fakultas MIPA UGM Jogjakarta . Ina mengalahkan 99 peserta lain dari lain sekolah se Indonesia dalam lomba ini. 

Prestasi ini merupakan bukti bahwa SMAN 2 Bondowoso selalu berusaha untuk meraih prestasi gemilang dan selalu mendukung prestasi dan kegiatan positif dari peserta didiknya.

juarabiologi20102018

   

Juara 1 dan 2 English Debate Competition Agrifair UNEJ

Prestasi gemilang kembali diraih putra putri SMAN 2 Bondowoso. Juara 1 & 2 berhasil diraih oleh Tim SMADA Bondowoso di English Debate Competition Agrifair Universitas Jember, yang dilaksanakan Sabtu - Minggu 29-30 September 2018. Selamat dan sukses bagi TIM SMAN 2 BONDOWOSO dan pembina yang selalu setia dan semangat dalam menorehkan prestasi untuk SMAN 2 Bondowoso.

debate20181

Baca Selanjutnya: Juara 1 dan 2 English Debate Competition Agrifair UNEJ

   

Halaman 6 dari 9

SMA Negeri 2 Bondowoso | Jl. Letjend Suprapto 153 Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia | Telp: 0332 421822, Fax: 0332 431730



supported and maintenanced by Pusat Sumber Belajar (PSB) SMA Negeri 2 Bondowoso | panjisetioutomo